Sabtu, 24 Februari 2018

Pembuatan Cool Box Ikan

Pembuatan Cool Box Ikan Dengan Bahan FiberGlass - Untuk Menjaga Kualitas Ikan agar tetap segar maka proses pendinginan sangat di perlukan. Salah satu menjaga mutu ikan adalah dengan menggunakan media Cool Box untuk menyimpan dan mempertahankan suhu Ikan. Cool box yang selama ini banyak beredar di pasaran adalah cool box berbahan steroform. Dan Cool box jenis sangat mudah untuk rusak. Untuk menghasilkan kualitas cool box yang tahan lama dan murah maka di buatkan cool box berbahan dari FiberGlass.

ada beberapa Bentuk Ukuran dari volume cool box, antara lain ; Cool box ukuran 35, 50, 100,150 dan 200 Liter. Dan untuk Harga masing masing ukuran cool box sangat bervariasi


untuk info dan pemesanan :


contact : 0878-8068-0712

email    : bimasaktifiberglass@gmail.com


catatan :


  • untuk setiap pemesanan kapal,sekoci,pelampung(buoy) atau produk Custom Fiberglass lainnya,harap disertakan dengan desain atau gambar serta ukuran yang lengkap.
  • untuk info harga akan di estimasikan sesuai dengan pekerjaan tentunya akan kami bantu perhitungkan sesuai kengininan pelanggan untuk menciptakan mitra bisnis yang baik,yang selalu kami jamin pelayanan dan kualitasnya.
  • estimasi waktu pekerjaan sesuai dengan pengalaman untuk mendapat hasil yang terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar